Entri Populer

Monday, December 19, 2016

CHC : Kegagalan Berburu Tiket Long Distance NMB48 !?

Oke jadi aku mau curhat.....


Aku cuma ingin nonton show NMB48..... terutama buat lihat Sayanee (Sayaka Yamamoto) waktu Kamis, 25 Desember 2016 (Yep pas Christmas). FYI, 22-28 Desember aku pergi ke
Osaka! >_<

Tgl 15 aku baru dapet jadwal tour. Awalnya kukira ga bakal ada jadwal kosong tapi ternyata tgl 25 itu free. Baru kepikiran mau nonton AKB48 pas sore. Tapi ternyata kejauhan. Untung ada NMB48 di Osaka.

Aku Searching, awalnya nemu kalo mau pesan tiket itu harus kirim e-mail. Jadilah kukirim e-mail ke AKB48. Tapi setelah tadi aku browsing lagi, bisa langsung apply buat Long Distance (di luar Jepang). Tapi tgl nya closed tgl 14. Dan hari ini tgl 18. Oh shit. Satu-satunya cara hanyalah pesan tiket female dan bukanya itu tgl 22. Plus harus registrasi AKB48 Group's ID yang alamatnya di Jepang. Kalo aku ngawur dan kepilih, bisa-bisa aku ga boleh masuk karena beda sama ID Cardku.

Sampai-sampai aku kirim e-mail ke JOT minta tolong solusi. Agak sedih sih yang tampil juga Team M, RESET. Gatau satu lagu pun (kecuali M.00 sebelum Overture, Lemon, kalau ada). Anggotanya juga gak ada yang kenal sama sekali.


Galeri fotoku penuh sama screenshot karena isinya ada kanji dan ga bisa baca dan ga ngerti artinya, dipake buat ke Google Translate. Haduh.... Ngelu kepalaku.... Moga bisa, Yah, sebenarnya pengen liat Team N sih tapi ya udahlahya,... Sayanee kapten Tim N Btw.... Sayang, adanya jadwal buat Team M :( Semoga bisa nonton deh... :"

No comments:

Post a Comment