Entri Populer

Wednesday, June 8, 2016

[Review] J-Dorama : Majisuka Gakuen 0 Kisarazu Rantouhen

Rating by ElvinAkira : 7.8 of 10

Yakk, dorama ini adalah spinn-off dari Majisuka Gakuen 4 dan 5.
Dan memang khusus hanya satu episode saja,sih.... Dan gak kayak Majisuka Gakuen 1-5, yang Majisuka Gakuen 0 ini seluruh pemainnya dikhususkan hanya untuk para member HKT48 (Hakata48).
Di awali dengan scene seorang cewek yang lagi di atas kasur pagi-pagi dengan tubuh yang hanya ditutupi dengan
seprai putih, kemudian perkelahian antaryankee cowok dengan cewek saat rombongan dari sekolah ini sedang rekreasi.

Awalnya aku pikir dorama ini tentang Yabakune, karena seragam abu-abunya yang hampir mirip, tapi ternyata tidak. Ahahaha.

Di tempat aku download, ada beberapa komentar....

Euphia Euvie, salah seorang guru yang mengajar di SD Kanisius mengatakan,"Yang satu ini seharusnya ditonton sebelum season 4 karena menceritakan tentang (latar belakang?) cerita tokoh utama di season 4 dan 5. Tapi tidak masalah jika menonton ini setelah semua season 1-5 karena akan lebih banyak unsur komedi yang masih segar di pikiranmu. Tapi aku tidak merekomendasikan untuk menonton in sebelum season pertama. Storyline nya seharusnya season 1, 2, 0, 4, 5 (set di sekolah). Season 3 adalah cerita yang sangat berbeda karena mengambil latar belakang penjara, dan memiliki tema juga tempat yang berbeda."

Dan aku mengikuti saran beliau untuk menontonnya setelah season kedua. Kupikir, season 3 bisa ditonton kapan saja. 

Kemudian ada lainnya yang berkomentar, "Sashihara Rino terlihat seperti b!tch."
Yep, secara tak terduga, pemeran Wota dalam Team Hormone dari Majijo ini muncul dengan latar belakang "terlalu banyak membuat masalah sampai dikeluarkan dan pindah ke Hakata." 

Tapi aku pribadi hampir gak mengenali si Ageman nya Hakata ini saat muncul, karena menurutku berbeda sih dari yang penampilannya sebagai Wota. Dan dia diceritakan memiliki semacam sebuah hubungan masa lalu dengan bos para yankee cowok. Ia tiba-tiba datang di saat terakhir untuk bertarung satu lawan satu dengan Show


Aku sendiri masih kurang mengerti, siapa sebenarnya yang menjadi cewek di adegan pembuka. Apakah itu Rino? 

Selain itu, yang kusuka dari film ini adalah para ceweknya lebih modis. Memang Kabuki Sisters di Majisuka Gakuen 1 dan 2 lumayan modis, Shibuya juga. Tapi di sini, kalian akan benar-benar melihat perbedaan modifikasi seragamnya. 

Yang kurang kusuka... Hmm....
Kebiasaan si Show yang menjijikkan dengan TABASCOnya itu....
Selain itu, mungkin karena terbiasa tidak memakai semacam "shade" berwarna, aku kurang biasa saat pengambilan gambar di latar restauran yang agak remang kekuningan. Dan disini karakternya kurang tergali.
Hmm... Mungkin ada di Majisuka Gakuen 4 dan 5 yang belum kutonton. 

Well ya, gitu aja sih. Barusan juga selesai.
Selain itu, endingnya ada sedikit cuplikan video klipnya HKT48. 

Met nonton~ 

Ini yang kusarankan untuk download : http://www.show48.com/majisuka-gakuen-0-kisarazu-rantouhen/


No comments:

Post a Comment