Entri Populer

Wednesday, December 16, 2015

CHC : Hello, My First Term Life as An High School Student

Hai, sekarang aku sma, semester satu di sma favorit di kota ku, swasta. Dan aku sebel, karena tadi aku udah ketik panjang lebar lalu hilang. Sh*t.
Ok, karena aku pegel, aku pake model tanya jawab aja semua inti yang kutulis tadi. HUFTTTTT (ʘдʘ╬)
1. Kenapa aku lama gak nge post?
-> Aku sibuk sama tugas" SMA dan Laptop tercintaku agak rewel. Aku buka dashboard blogger dan munculnya kecil banget.
2.Kapan penjurusan? Mau masuk jurusan apa?
-> awal semester 2. Lebih tepatnya akhir semester pertama ini, saat raport an semester pertama tiga hari lagi (Jumat, 18 Desember 2015 ), dan masuk IBB (Ilmu Bahasa dan Budaya alias Bahasa)
3. Gimana di kelas yang sekarang?

-> ga betah, "teman" karena formalitas. Sebagian besar nyindir aku karena mau masuk IBB (dianggap kelas buangan, anak bego, ansos, dll). Diganggu terus sampe sebelum UAS, aku marah hebat di kelas waktu jam istirahat. Aku selalu diam dan itu numpuk terus. Mereka juga anggap aku angin. Mungkin ga ada aku ya gpp kali ya.
4. IBB itu level rendahan, ansos, kelas buangan, dll. Tanggapan?
-> kalo iya, kenapa banyak perusahaan sekarang cari orang yang menguasai beberapa bahasa? Heloooo~~~ anak bahasa ya isa keliling dunia tauk. Jadi diplomat, guide tour, dll. Ke luar negeri. Justru masuk MIA pun banyak ujungnya jadi pekerja kantoran atau lanjutin usaha ortu. Yah IIS (Ilmu" Sosial alias IPS) IBB ya ada juga. Tapi plis lah ya, Bahasa itu susah.
Yang bilang Bahasa gampang..... kalo gampang harusnya nilai ujian ulangan un apalah, mapel BI, dapet 10/100/ nilai sempurna semua dong? Katanya gampang kan? Gampang kok nilainya ga isa bagus? Sempurna gitu? Ha? Pikiren. #kesel #maafkan
Plis yah, mereka yang nyindir IBB. Aku ga nyindir kalian , kenapa sih kalian nyindir IBB? Apa pilihanku??? Tapi emang bener kayak kata ko El, ko Stefan, dan beberapa orang lain nya : MASA DEPAN ADA DI TANGAN MU SENDIRI.
5. Masuk ektra apa? Ikut detcon?
-> teater. Ikut, tapi kalah. Dan gelang detcon ku hilang sebelum seminggu. Tapi lumayan, pengalaman nya itu lho, keren seru. Bahkan udah sebulan dan mading masih kokoh di perpustakaan SMA #dipajang
6. Dapet sahabat baru?
-> hampir. Sahabat cewek pertama. Sayangnya mungkin karena memang ga cocok. Memang kami udah bebrapa kali tengkar-baikan. Tapi yah ujungnya sampe sekarang kayak orang asing ga kenal. Gak nyapa ga apa  lol.
7. Gimana sama DFM?
-> HE STILL MY FIRST BEST BESTFRIEND EVER, FOREVER. AND I LOVE HIM, AS BEST BESTIE , OF COURSE!! ☆\(^ω^\)(〜^∇^)〜
Bahkan beberapa hari yang lalu dia ke rumahku. Mau dengerin curhat an ku soal anak kelas. Terus minta foto kelas untuk tau sapa yang bully aku. Keren gak? Hoho~
8. Gimana sama DR Sotoy?
-> seru. Dia selalu nyapa di sekolah. Isa diajak curhat, kerja sama, dll. Hoho~ \:v/
9. Gimana sama pacar?
-> LDR. Malang-SG. Dia kuliah di James Cook University (JCU) jurusan bisnis IT. Dia makin dewasa. Minder iri hilang, mungkin pindah ke aku, ya.... hehehe (゜▽゜;)
10. Berita duka.....
-> bobo ku meninggal karena sakit tua. Udah kayak ortu tau, ngurusin dari aku kecil. Terus ce Leni anak NEKO, baru lulus, masih mahasiswi semester pertama, seangkatan pacarku. Operasi lengket usus, berhasil, tapi cairan nya udah masuk paru". Operasi, kritis, UGD, koma, jam 12 siang meninggal. Aku shock, nangis di sekolah waktu tau tentang berita nya. Juga nangis waktu dengerin rekaman pesan terakhirnya. See you again.....
Ohya, aku jadi anggota KLC (KOSAYU Library Club) lho! Hoho~ klub perpustakaan SMA ku! Yeay!
Yah begitulah. Aku juga mulai akrab sama anak 11 IBB. Hehe.
Moga, aku bisa menjadi makin dewasa dan bisa menempatkan diri.
Sekian, terimakasih~ sampai jumpa di posting berikutnyaaaa~~~~

No comments:

Post a Comment