Entri Populer

Saturday, December 26, 2015

CHC : Selamat Natal 2015! Bagaimana Liburan Kalian?

Hai, semua! Merry Christmas 2015!

Liburan telah tiba. Sebelum liburan, raport sudah dibagikan. Menurutku pribadi, hasilnya sudah sangat memuaskan, apalagi aku berhasil masuk ke dalam jurusan yang aku inginkan : IBB ( Ilmu Bahasa dan Budaya ). Ada salah seorang yang dulunya teman SMP ku, secara tak terduga ikut masuk ke dalam jurusan ini. Selain itu, aku dengan salah satu teman sekelasku, "Mbak Baper", berbaikan lagi.

Liburan ini aku pergi ke Yogyakarta - Magelang - dan tebak, aku sekarang dimana?
SEMARANG!!!! YUUHUU~~

Kali ini aku tidak bisa menulis terlalu panjang, karena aku buru-buru.Yang jelas, nanti aku akan pulang ke Magelang, sampai tgl 30. Ce Leni, keinginanmu untuk ke Malioboro, semoga akan terkabulkan melaluiku, ya.

Tgl 30 nanti, aku akan pergi ke Surabaya, langsung bergabung dengan keluargaku untuk menginap di sana. Sampai nanti! Semoga liburan kalian menyenangkan, ya....



+Elvina Akira Matsumoto , Ibis Budget Semarang, Sabtu, 26 Desember 2015,

No comments:

Post a Comment