Entri Populer

Friday, June 19, 2015

CHC : Be Strong

JADILAH KUAT.
"Gak usah sok lemah," katamu.
Ah, aku hanya bisa tersenyum.
Kau selalu tahu..... Kala aku sok kuat. Memang, aku tak bisa meremehkanmu, yang pernah menjadi lebih dari teman, di sampingku selama 8 bulan, saling berbagi....
Kurasa, kini aku terjebak dalam..... (best)friendzone.
Haha.
Ya kau benar, aku hanya sok kuat.
Kau tahu? Aku merasa tak bisa memperlihatkan sisi lemahku ke orang lain. Bahkan itu temanku.... lama kelamaan aku merasa tak bisa memperlihatkan sisi lemahku pada sahabatku juga. Sepertinya aku harus puas dengan menyandang status sahabat kita berdua ya.....

Mungkin aku hanya bisa terlihat lemah kala aku sendirian, di dalam kamar..... yang mengetahui segala kelemahanku yang kutunjukan kala aku sendiri..... mungkin cukup tembok, boneka Totoro dan Doraemon ku ya..... tentu saja bantal guling.... terutama guling dan oh, seprai kasur yang jadi korban basah karena air yang mulai membasahi pipi kananku kemudian pipi kiriku ya.... mungkin juga ditambah dengan musik.....
Aku merasa harus terlihat kuat di depan semua orang. Ketika mereka tak bisa bersamaku. "Teman-teman" ku. Ketika mereka semua sudah pergi bersama kelompok masing-masing..... aah, entahlah....
Wahai hujan, engkau adalah "topeng alam" ku. Salah satu alasan mengapa aku begitu mencintai hujan adalah karena aku dapat menangis sepuas hati di bawah guyuran air mata langit ......
El, jadilah kuat.
☺

No comments:

Post a Comment