Entri Populer

Tuesday, June 16, 2015

CHC : Hai Semua.

Maaf sudah lama aku enggak update.
Sekarang aku udah lulus, udah lulus dari SMP. Kedua targetku juga tercapai. Nilai UN BI-Inggris minim 9, kalo bisa 10. Dan dapat penghargaan jurnalistik.
Tentang Blue Life.... berhenti.
Maaf ya hehe.
Aku belum bisa move on.
Bahkan hari wisuda pun masih saling menghindar dengan Otouto-kun. Tak mampu foto bareng. Mengenaskan.

Aku dan koko buat perjanjian. Ia takkan DC aku asal aku enggak self harm. Bahkan kami berdua sempat "kencan" di salah satu mal. >\\\\\<
Ah, tapi dia sekarang lagi naksir (mungkin) sama adik kelasnya. Manis dan cantik. Mau dikasih surat. Bahkan ortunya dan ortu gadis itu kenal dekat. Siapa sih?! Tapi emang dia mau sama koko? Aku sangsi. Fakta, koko gak terlalu tampan. Cuma anehnya aku tetap anggap dia tampan. Aku sangsi gadis ini mau sama koko. Yah, aku cuma dianggap sahabat sih di sini. Mengenaskan. Bagaimanapun aku masih menyukainya. Masih ada rasa -- istilah gampang nya.
Itu membuat aku down.
Ingin rasanya kembali membenturkan kepala ke tembok walau sekali.
Sudah lama aku tak merasakan sensasi dingin dan benturan ini.
Gigiku ngilu. Habis diseretin sih.
Aku berniat keluar dari TB.
Ah, aku emang terlalu hopeless. Merasa tiap detiknya aku semakin hancur......

No comments:

Post a Comment