Entri Populer

Tuesday, September 17, 2013

S2: Selasa, 17 September 2013

Hei, para pengunjung dan pembaca blog saya!
Wuah, sudah lama sekali, ya, saya tidak mengupdate blog ini.... Hahaha...
Kali ini, saya membuka blog saya melalui salah satu komputer sekolah.
Saya menggunakan internet sekolah pada hari kelas 8, yaitu Selasa dan Jumat.
Saya sedang menulis ini ketika pulang sekolah.

Beruntung, hari ini ada misa, sehingga saya bisa 'berkeliaran' terlebih dahulu di areal sekolah.
Mengapa?
Karena biasanya, jika hari Selasa, jika tidak ada misa, atau acara lain (dengan kata lain, pulang jam normalnya) pulang pukul 13:00 WIB atau pukul 1 siang (GMT +7).
Jika ada misa, jam pulangnya menjadi lebih awal, yaitu pukul 12:25 WIB atau pukul setengah 1 kurang 5 menit (GMT+7).
Dan saat saya menulis entri ini, pemakai internet perpustakaan hanyalah saya saja.
Para siswa lain tidak ada yang memanfaatkan internet.
Beruntunglah saya. Hahaha.... *peace*
Nah, saya memiliki waktu setengah jam untuk 'berkeliaran' ria sebelum saya dijemput.
Nah, sekian dulu, ya, sapaan sekolah dari saya untuk hari ini.
Semoga hari kalian menyenangkan.
Have a nice day!

^_^

Terimakasih.

No comments:

Post a Comment