Entri Populer

Thursday, October 30, 2014

SS : "Hari-hari Terus Berlalu"

"Hari-hari terus berlalu, tiada pernah berhenti"
itu adalah penggalan dari lagu berjudul Indonesia Jaya yang lama, bukan yang baru, yang dinyanyikan oleh Giring Nidji, Ayu Ting-ting, Momo Geisha, dll.

Yah, setiap detiknya, kita selalu melewatinya dengan berbagai hal, berbagai emosi, dan perasaan.

Siang ini pun, aku ingin bilang, tak perlu latih mentalku. Habis ini kan akan berpisah, setidaknya aku ingin kita menghabiskan waktu kita bersama-sama, bukan dengan cara kau meninggalkanku. Aku bisa melatih mentalku sendiri nantinya di jenjang SMA. Tapi aku hanya ingin kenangan indah yang terukir dalam ingatanku, tentang "persaudaraan" kita ; "persahabatan" kita. Aku ingin kita benar-benar seperti
kakak-adik, yang saling memerhatikan. Aku ingin merawat kala itu, kemarin saat mulutmu terluka. Karena kamu adalah adik ku. Sahabatku. Dan aku gak mau kehilangan mu. Bahkan sekarang pun, kalau kau baca ini, Imouto-chan Dark Fureimu Master, aku sedang menahan nangis di komputer paling kiri dari deretan komputer di perpustakaan.

Aku memang gak akan sanggup ditinggal. Karena ini kali pertama aku bisa memiliki sahabat.

Kumohon, aku akan coba bujuk orang tuamu. Aku mohon, ikutlah verbal untuk KG ini...

Aku sangat memohon dengan sangat... Dengan semua perasaan dan hatiku, dengan semua emosi ku.

Aku sudah gak habis pikir, biar kamu mau ikut, aku harus korban kan apa?
Aku cuma bisa lihat mobilmu pergi menjauh dari sekolah di jalan, di pinggir luar sekolah. Dengan menahan sekuat tenaga agar tidak menangis. Saat berbicara denganmu pun juga. Dan kini, sehari sudah terlewati lagi.

Untuk kau, HI..... Aku ingin sekali menyampaikan banyak hal. Aku iri pada temanku yang chat nya sangat asik, ceria, saling perhatian. Aku tahu kita memang memiliki sisi kita masing-masing, dengan cara kita sendiri untuk saling mencintai. Tolong, mengertilah aku ini yang tsundere. Aku gak bisa ngomong jujur dan blak-blak an.
Susah banget...

okelah, itu aja untuk hari ini, habis ini aku harus masuk ekstra jurnalistik. Mana jam di komputer udah jam 12 ... -_-
Berharap pesanku dibaca sama orang yang kutujukan secara langsung. Haah~ Arigatou, jaa ne~~~

No comments:

Post a Comment