Entri Populer

Friday, October 31, 2014

CHC : Mirai

Besok ada 2 acara : AWAS (Adu Wawasan Antar Siswa) dan DF (Dempo Fair)
Jangan sih sama dia ke DF, apalagi aku belum pernah ke situ. Semoga dibolehkan dan dia mau. Soalnya pulang sekolah aku ke AWAS sih...

Dempo dan Blimbing
Dua SMA favorit di Malang
Memikirkan Imouto-Chan ke Dempo, lalu memakai seragam Dempo.
Sedangkan aku ke Blimbing dan memakai seragam Blimbing.
Masa depan seakan terbentang di depan mataku dengan jelas, terpampang dalam pikiran ku dengan jernih...
Andai saja bisa kuubah
Aku ingin masih bersama dengan mereka berdua : Ideka-kun dan Imouto-chan
Dia akan lulus SMA dan
kuliah di luar Malang, bisa di luar kota, bisa di luar negeri. Akan LDR.

Memikirkan aku dan adik ku memakai seragam yang berbeda, emosi ku meluap.
Aku mencoba menahan tangis
Tahun depan, kuharap kau dan onii-san pergi ke Pelangi Bangsaku di Blimbing untuk memenemui aku....
Dan aku pun tahun depan akan ke Dempo Fair sana, untuk bertemu kalian berdua

Mouto-chan, aku tak siap. Melihatmu dengan seragam SMA Dempo. Aku memang seperti mendorongmu ke Dempo. Yakinlah, aku sebenarnya tak rela, tak mau. Enggan. Sakit..... 

Pasti kau akan menjadi sosok lelaki dewasa dengan seragam SMA setengah tahun lagi....
Pun aku juga....
Tapi kuharap jalinan kita tak akan lekang....

Setengah tahun akan menjadi cepat kala kita mengenang.
Untuk Watashi No koibito, aku telah jatuh dengan sangat dalam dan menjalaninya dengan menyakitkan.
Untuk Mouto-chan dan onii-san, kuharap kalian saling menjaga kelak....

I will miss you all.... 



Love, 
Kimi no koibito,
Kimi no onee-chan,
Kimi no imouto
:)

No comments:

Post a Comment