Entri Populer

Saturday, September 6, 2014

SS : Pulang Sekolah, Selalu Berdebar

Yah, begitulah perasaanku... Di kala pulang sekolah, jika ada acara setelahnya
Sekarang aku pakai putih biru. Sepulang sekolah, aku ganti baju. Ada acara syuting untuk ujian praktek agama.... Aku jadi pustakawan... petugas perpustakaan apalah. Yah, lumayan. Sesuai imej ku.... hehehe

Tadi, aku dan Imouto-chan marahan. Tengkar. Dia dan aku sama-sama keras kepala. Akhirnya dia turun. Aku nyerah. Aku kejar dia. Hufffttt

Ternyata dia di markas. Sama Dct. Aku gak menyukainya (Dct)

Aku melakukan kesalahan lagi. Kulempar kedua pedangnya itu. Hmph~ Dia bilang tangan kanannya ga bisa nangkap, tangannya sakit kena penggaris besi nya yang dijadikan pedang itu. Dia bilang kalo pagi tadi yang nganter papanya, udah gitu rumahnya di Lawang. Aku...
"GAK! GA TAU"

Kata-kata itu udah terlanjur meluncur dari mulutku. Aku tau sebenarnya kalau rumahnya di Lawang. Aku  juga tau kalau dia biasanya datang itu muepet.... Aku tau, aku tau...

Setelah itu, aku berbalik dan teriak, "BAKA URUSAI!!!" >>>> bagian ini buatku membenci diri sendiri....

Aku lari ke arah tangga darurat... yang memalukan.....

Namida.

Aku menuju markas atas, aku mau... Namida ku udah habis sepertinya.

Yah, tadi sepulang sekolah aku sudah doki-doki. Aku sedang nunggu anak-anak sekarang ini. Lamanya, sih?
AKU ADA DETOOOO (?)

huft

maaf gj
konnichiwa

No comments:

Post a Comment