Entri Populer

Saturday, September 6, 2014

SS : Imouto-chan Baka to Urusai!!!

Pagi ini aku sudah nunggu imouto-chan di markas. Tapi, yang ada di sana malah M dan A. Mereka berdua....
PE-NG-GA-NG-GUUUU!!!!!!!!!!!! (ejaan "NG" baca nya "ennggg" yang agak panjang)
Yang menyebalkan itu sebenarnya A, bukan M. M itu anak baik. Cuma aku kan merasa kalau markas itu area pribadi ku. HUFT. Payah. Aku jadi badmood. Akhirnya sih mereka berdua pergi. Tapi mereka datang lagi. Aku memukuli A. Terdengarnya kejam ya... Lalu mereka pergi tak kembali (kayak judul puisiku, deh)


Terus, si Mouto-chan datang. Aku nyanyi lagu Innocent nya Eir Aoi (SAO OP 2)
Terus aku teriak ke dia (Imouto-chan) "baka! lelet"
aku dikacangi
padahal aku mau curhat tentang date-shooting-bp oleh lekong sejati itu.
ya udah deh, pedangnya ga ku kembalikan.
IMOUTO CHAN BAKA BAKA BAKA BAKA BAKA BAKA BAKA URUSAI URUSAI URUSAI URUSAI URUSAI URUSAI!!!!!!!!!!!!!!!!!

-aku tambah sebel karena ternyata internet perpustakaan bisa dipakai tiap hari-

No comments:

Post a Comment