Entri Populer

Monday, July 8, 2013

Pengumuman Hari Ini

Pertama, penulis meminta maaf sudah lama tidak membuat entri baru. Dikarenakan sedang malas :p . Ada sebuah pengumuman penting mengenai entri blog. Penulis berencana untuk menghapus semua cerpen yang ada. Namun sampai kini masih sebatas rencana. Kemungkinan juga
dengan puisi. Namun, penghapusan entri puisi kemungkinan nya lebih kecil daripada penghapusan entri cerpen. Karena ada 2 alasan. Pertama, penulis mungkin akan menerbitkan buku. Kedua, penulis akan mengikuti suatu audisi yang mengharuskan menutup semua akun pribadi. Saya terus terang sangat terkejut begitu mengetahui pengunjung blog saya telah mencapai 7100 lebih. Saya sangat terharu. Begitu saya meneliti entri apa saja yang dicari dan apa saja kata kunci nya, ternyata, para fans JKT48!! :') Dan baru-baru ini sepertinya merupakan Melodiest (fans Melody Nurramdhani Laksani JKT48 Center Team J) dan saya memberi apresiasi pada Melody karena fans nya begitu banyak dan membeludak (sepertinya), sekali lagi, baru-baru ini. Nah, demikian pengumuman hari ini saya sampaikan. Maaf jika terdapat kesalahan, terutama karena tulisan yang saya tulis lama kelamaan menjadi bahasa yang agak aneh. Ini dikarenakan saya mengantuk dan saya menulis ini pada pukul 10 malam GMT+7. Sekian.


No comments:

Post a Comment